Sabtu, 20 November 2010

Tip Membuat cepat dan hemat dalam mengakses Internet

Terima kasih atas threadnya yang berharga dengan membagikan software pengupgrade (pembuat cepat) dan penghemat akses internet :!: :-)
Berdasarkan masukan dari postingan, akhirnya saya pun dapat juga menyimpulkan bahwa masih banyak sekali diantara para pengguna komputer yang masih belum dapat memanfaatkan kedua perangkat dalam komputer tersebut dengan secara maksimal. Thread ini pun akan langsung memberikan tips bagaimana cara  menggabungkan kedua tools tersebut agar kecepatan dalam mengakses internet Anda dapat bertambah secara cepat dan tentunya akan semakin hemat pula.
Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan cara mendownload softwarenya terlebih dahulu
1.Download Cfos Speed di Thread ini apabila sangat bermasalah dengan CfosSpeed yang ada di dalam thread di atas kalian juga boleh pakai CfosSpeed versi yang lebih rendah lagi dari Cfos Speed yang lainnya sumbangan dari Bro TheNightfox berikut ini:
http://rapidshare.com/files/125118980/cfosspeed-v422.rar

pass: www.2baksa.net
Kemudian Anda pun juga dapat menggabungkan antara CfosSpeed dengan Onspeed. Bagi yang mempunyai account Onspeednya sudah expired silahkan lah minta account gratis yang baru di Thread tersebut.
2. setelah menggabungkan kedua sistem yang ada diatas tersebut lalu kemudian Download SlipStream dari thread tersebut.
3.Setelah selesai mendownload kemudian Install kedua software tersebut di kompie Anda beserta cracknya.
4. setelah selesai menginstal Bagi yang mempunyai SlipStream yang tidak dapat dijalankan atau minta username serta passwordnya pakai saja password onspeed yang lama atau password berikut, tetapi Pengalaman saya dalam menginstal SlipStream langsung jalan kok setelah diinstall dan tanpa mengguanakan password apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar