Senin, 28 Februari 2011

6 Keuntungan Bepergian Seorang Diri

Gaya Hidup – Kenapa Anda harus ditemani kemana-mana padahal Anda bisa pergi sendiri? Jangan takut “mati gaya”, cek keuntungan yang Anda dapat dengan pergi sendiri.
aloneTerlihat Percaya Diri
Akui saja Kebanyakan kita takut pergi sendiri karena kurang percaya diri, atau merasa tidak nyaman sendirian. Karena itu jika Anda berjalan-jalan sendiri Anda terlihat independen dan percaya diri.
Memaksa Anda Peka Pada Lingkungan
Apa yang Anda lakukan saat sendirian dalam keramaian? Main handphone dan melihat sekeliling. Akhirnya Anda dipaksa menyadari ada kehidupan di sekitar dan secara tidak sadar itu akan mengasah kepekaan Anda.
Bertemu Orang Baru
Mau tidak mau Anda terdorong untuk berkenalan dengan orang lain. Semakin sering kepribadian Anda semakin terasah.
Anda Mudah Didekati
Kalau bersama sekumpulan teman, sudah pasti pria yang mengincar berpikir dua kali untuk mendekat, jika bersama teman pria, terkesan itu pasangan Anda. Jadi lebih untung sendiri bukan?
Anda Menjadi Diri Sendiri
Jika beramai-ramai Anda menjadi ikut ramai, jika berdua Anda kalem. Tapi sendiri? Siapa diri Anda yang sebenarnya ambil kendali. Kesempatan untuk mempelajari diri sendiri.
Tidak Punya Saingan
Siapa yang akan dibandingkan kalau Anda berjalan sendiri? Tidak ada. Anda yang paling dan siap-siap menerima ajakan perkenalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar