Kamis, 09 Desember 2010

CARA MERUBAH TAMPILAN MICROSOF WORD

Sudah kita ketahui tampilan MS.Office 2007 memang sangat menarik untuk dilihat, dengan tampilan yang hampir menyerupai tiga dimensi membuat mata kita tidak bosan untuk melihatnya. Namun pernahkah anda sadari bahwa tampilan MS.Office 2007 kita bisa diubah. Penulis akan meberikan cara-caranya.
  1. Anda buka salah satu MS.Office 2007 ?(ex: word), karena perubahan warna background, nantinya akan merubah seluruh MS.Office 2007 anda.
  2. Kemudian click Office Button
  3. Anda cari tombol bertuliskan Word Option (kalau anda membuka MS.Word 2007, jika anda membuka MS.Excel atau yang lainnya maka tulisan akan berubah sesuai dengan MS.Office yang anda buka), dan anda click, akan muncul jendela word options seperti pada gambar dibawah ini.color-scheme
  4. Kemudian pada jendela Options anda click tab popular, setelah itu di jendela sebelah kanan anda cari tulisan color scheme dan click tanda panah bawah pada bagian tersebut. Pilih satu dari tiga warna yang tersedia kemudian click ok.
  5. memang hanya terdapat tiga warna yang disediakan MS.Offie 2007 namun mudah-mudahan trik ini akan membantu, sehingga MS.Office 2007 anda akan berbeda dengan teman anda yang lain. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar